Kamis, 14 Juli 2016 , 11:26:00 WIB

Tekuk Dragon FC 3-1, Pelatih PSMS Puas

Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning sangat puas dengan kerja keras pasukan Ayam Kinantan, PSMS Medan saat menjamu Dragon FC dalam laga uji coba jelang laga terakhir putaran pertama melawan PS Bangka di Stadion Teladan, Rabu (13/7).

Meski Donny Siregar gagal eksekusi pinalti, namun PSMS tetap berhasil menekuk Dragon FC dengan skor 3-1.

Menurut Gurning, kemenangan 3-1 itu menjadi modal timnya sebelum bersua dengan PS Bangka Sabtu (17/7) dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

"Hasil ini cukup bagus buat modal kami lawan Bangka nanti. Hanya saja peluang-peluang yang mereka ciptakan masih banyak terbuang sia-sia. Terutama dua tendangan penalti yang gagal dimanfaatkan mereka," ujarnya usai pertandingan.

Gurning melanjutkan, dari hasil laga tersebut, sudah tampak bangunan formasi PSMS untuk dibawa saat menghadapi PS Bangka.

"Kemungkinan besar ini skuat yang saya pakai nanti. Tapi lihat situasinya juga, kalau pemain di hari H tak siap, bisa kami ubah lagi," ucap pelatih berlisensi A AFC itu.

Tiga gol PSMS diciptakan Fiwi Dwipan, Imam Bagus Kurnia dan Jecky Pasarela sementara gol balasan Dragon dicetak oleh Bobby. [hta]































Comments