post image
KOMENTAR
Dwi Anggara (21) warga Dusun Tanjung, Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, menghembuskan nafas terakhir, Jumat (22/7).

Korban ditombak dengan menggunakan tojok sawit. Pelaku adalah rekan kerjanya yang bernama Muhammad Saiful (23) warga Dusun Tanjung, Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

Informasi dihimpun, peristiwa terjadi akibat saling ejek. Saat itu mereka tengah bekerja dipenampungan buah kelapa sawit milik Legiana di Dusun Tanjung, Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Kamis (21/7) sore.

Merasa tidak senang, Saiful langsung mengambil alat tojok. Dengan cepat, alat terbuat dari besi itu langsung ditombakkan ke arah korban. Meski coba mengelak, akhirnya tojok menancap dipunggung korban.

Seketika korban jatuh ke tanah dan bersimbah darah. Melihat itu, beberapa warga diantaranya Mujiman (36), Eka Edi Sutedi (24), Dermawan (28) serta Wak Undok (40) mencoba untuk menolong. Mereka langsung membawa korban ke rumah sakit, Sementara pelaku melarikan diri.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit Adam Malik Medan, Nyawa korban tidak dapat tertolong lagi. Korban menghembuskan nafas terakhir Jumat (22/7) sekitar pukul 04.00 dinihari.

Petugas yang menerima laporan langsung turun ke lokasi guna mengidentifikasi dan mencari pelaku. Dalam hitungan beberapa jam, petugas akhirnya berhasil mengamankan pelaku.

Dari pelaku yang diamankan dikediamannya juga turut diamankan sebuah tojok sawit yang ujung nya runcing, sebuah baju kaos warna hitam  yang dipakai korban pada saat kejadian. Kini pelaku masih dimintai keterangan di Polsek Selesai.

Kapolres Binjai AKBP M Redra Salipu Sik Msi melalui Kasat Reskrim AKP Bambang Herianto Tarigan SH membenarkan dan menurutnya, diduga pelaku terlibat perkelahian akibat saling ejek.

"Pelaku sudah kita amankan dan masih dimintai keterangan secara intensif di Polsek Selesai. Pelaku terancam pasal 351 jonto 338 KUHPidana," tegasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa