Sabtu, 23 Juli 2016 , 09:09:00 WIB

PSMS VS Persiraja

Sore Ini di Teladan: PSMS Balas Dendam, Tiket Diturunkan dan... Ada Pula "Partai Tambahan"

Laporan: Tuahta Arief

Sore ini, Stadion Teladan bakal dipenuhi semangat pembalasan dendam. Setelah dibabat 0-3 pada putaran pertama, Sore ini adalah waktunya PSMS mengambil kesempatan memperpendek jarak dengan pimpinan klasemen sementara Turnamen ISC-B, Persiraja Banda Aceh.

Persiapan matang telah dilakukan Abdul Rahman Gurning.  Termasuk mempersiapkan Nico Malau, Aidun Sastra dan Luis Irsandi yang diharapkan Gurning menjadi tambahan kekuatan baru.

Saya sudah rekomendasikan mereka kepada pengurus. Tergantung pengurus yang menindaklanjutinya. Mudah-mudahan sudah didaftarkan dan bisa diturunkan untuk pertandingan nanti. Minimal masuk line up, kata Gurning.

Untuk Nico Malau, Gurning memang membutuhkan tambahan amunisi di lini depan. Pasalnya dari enam laga putaran pertama, lini depan tak menunjukkan ketajamannya. Jecky Pasarella dan Fiwi Dwipan belum mencetak sebiji gol pun.

Sementara itu, untuk menambah meriah laga lanjutan Turnamen ISC-B sore ini di Teladan, laga PSMS juga akan dirangkai dengan laga eksebisi antara Harimau Tapanuli yang akan bersua dengan PSMS All Star.

"Partai tambahan" itu akan digelar pukul 15.00 WIB. Dilanjutkan dengan laga PSMS kontra Persiraja pukul 17.00 WIB.

Ketua panpel Lokal PSMS, Julius Raja pun telah membenarkan jika harga tiket masuk bagi suporter di tribun terbuka utara dan selatan pada laga PSMS kontra Persiraja kembali diturunkan menjadi Rp 10 ribu. [hta]





Comments