post image
KOMENTAR
Seluruh Eksponen Relawan yang telah bersama-sama Joko Widodo sejak ia menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta sampai ke kursi Presiden akan menggelar Silaturahmi Nasional (Silatnas), esok hari.

"Masih dalam suasana Idul Fitri 1437 H, kami akan melangsungkan acara  Silaturahmi Nasional sekaligus Halal bi halal bersama Presiden Joko Widodo," kata Ketua Panitia Silatnas Pendukung Jokowi, Michael Umbas, kepada redaksi, sesaat lalu.

Acara akan digelar besok (Minggu, 24/7) pukul 18.00 WIB di Wisma Serba Guna, Belakang Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta.

Michael Umbas tegaskan, para relawan masih dan tetap akan terus aktif dalam berbagai peran, bidang dan kesempatan yang diberikan, untuk mendampingi Jokowi dan mendukung segala kebijakan pemerintah dan Nawacita yang berpihak pada kepentingan masyarakat dan bangsa.

"Kami berharap acara Silaturahmi Nasional yang akan dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi ini dapat menjadi era baru dan perekat bagi segenap pendukung Jokowi untuk bersama-sama berkiprah dan melayani masyarakat sebagai sebuah keluarga dalam Rumah Besar bernama Indonesia Raya," jelasnya.

Acara ini diselenggarakan bersama oleh Bara JP, Projo, Seknas Jokowi, Almisbat, Jokowi Mania, Solmet Jokowi, Arus Bawah Jokowi, Duta Jokowi, Kawan Jokowi, Jasmev, Komunitas Alumni Perguruan Tinggi, Sekber Jokowi, GRI, RKIH, Kabar Nawacita, EP For Jokowi, Gerak Indonesia, RPJB, JNIB, Kornas Jokowi, JPKP, Jaman, GK Center, Forkami.

Selama ini memang diketahui bahwa para relawan dan Jokowi tetap melakukan komunikasi dalam berbagai hal. Bahkan, sejak Jokowi resmi menjabat presiden, beberapa kali perwakilan relawan diizinkan menemuinya langsung di Istana Presiden.

"Kami telah bulatkan tekad untuk bersatu tanpa menghilangkan identitas dan karakter serta ciri khas pergerakan kami masing-masing. Sebagai pendukung yang setia dan militan sejak awal, akan terus berjalan berdampingan dengan Presiden Jokowi yang juga bapak rakyat Indonesia," kata dia.[rgu/rmol]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa