post image
KOMENTAR
Pertandingan babak pertama antara tuan rumah PSMS Medan vs Persiraja Banda Aceh untuk sementara berkedudukan 1-1 dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B, di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (23/7). Gol PSMS Medan diciptakan Willyando, sedangkan gol tim tamu diciptakan oleh Fani Aulia.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, namun PSMS sempat tertinggal lebih dulu saat pertandingan berjalan 11 menit. Kemelut yang terjadi digawang PSMS dimanfaatkan dengan baik oleh Fani Aulia.

Keunggulan ini memicu semangat dari tim tamu yang terus menerus menekan barisan pertahanan tim tuan rumah, disisi lain barisan penyerang PSMS tidak mampu menciptakan peluang.

Melihat kondisi yang tidak menguntungkan ini, Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning mengubah strategi dengan menarik keluar Jecky Pasarela dan memasukkan Yoseph Ostanika alias Nico Malau pada menit 14. Strategi ini berhasil, PSMS mulai bangkit dan menciptakan beberapa peluang.

Menit 45, Willyando menuntaskan kemelut didepan gawang Persiraja yang dikawal Aulia Rachman Fachri dengan tendangan keras ke sudut kanan gawang. Skor menjadi imbang 1-1 hingga turun minum.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga