post image
KOMENTAR
PSMS Medan Kandaskan Persiraja 3-1 di Teladan

PSMS Medan berhasil mengakhiri laga melawan Persiraja Banda Aceh dengan kepala tegak di hadapan pendukungnya dalam pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B, Sabtu (23/7). Sempat tertinggal lebih dulu, pasukan Ayam Kinantan mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1 atas tim Lantak Laju tersebut.

Keunggulan PSMS terjadi di babak kedua tepatnya menit ke 66 lewat gol Imam Bagus Kurnia dengan memanfaatkan sodoran bola dari Yoseph Ostanika "Niko" Malau yang bergulir didepan gawang Persiraja. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan PSMS.

Keunggulan ini tidak bertahan lama. Empat menit berikutnya, Imam Bagus Kurnia kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah menjebol gawang Aulia Rachman Fachri lewat sundulan keras yang kembali memanfaatkan umpan Niko Malau. Skor menjadi 3-1.

Dibawah tekanan tim Ayam Kinantan, tim tamu bukan tanpa peluang di babak kedua. Namun penyelesaian akhir mereka selalu gagal menghasilkan gol.

Salah satunya yakni tendangan keras striker Fahriza Dillah yang masih membentur tiang gawang PSMS pada menit 63.

Beberapa pergantian pemain sempat dilakukan pelatih Persiraja Akhyar Ilyas untuk menambah daya gedor. Namun hingga peluit akhir berbunyi, skor tidak berubah.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga