post image
KOMENTAR
Sesuai dengan tagline-nya Mozaik: Edukasi, Mitigasi, Solidariti. Mozaik kembali menggelar bincang-bincang fotografi mengenai Gunung Sinabung dengan tema "Indonesia Bukan Cuma Kita" di salah satu cafe di Medan, Minggu (23/7) malam.

Seperti bincang bincang foto sebelumnya, Mozaik masih fokus terhadap kondisi Gunung Sinabung terkini serta para pengungsi yang terdampak erupsi Gunung Sinabung.

Menghadirkan langsung dua fotografer asal Karo, yang secara rutin memantau kondisi Gunung Sinabung ialah Endro Lewa (freelance) serta Tibta Perangin angin (freelance) yang juga merupakan bagian dari Mozaik.

Selain menggelar perbincangan mengenai foto, Mozaik juga menjual buku "Sinabung Kelud Calling" serta debu vulkanik yang dibawa langsung dari Gunung Sinabung.

"Kita hari ini menjual buku Sinabung Kelud Calling, dimana buku ini merupakan hasil karya dari 61 fotografer jurnalis dan freelance se Indonesia tentang Gunung Sinabung dan Gunung Kelud, serta kita juga menjual debu vulkanik Gunung Sinabung, dan kesemua nya itu akan di donasikan kepada pengungsi Gunung Sinabung" tegas Hendra salah satu dari Mozaik. [hta]





Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle