post image
KOMENTAR
Zulaifa alias Epa (46), seorang wanita dengan keterbelakangan mental dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak empat bulan terakhir.

Menurut keterangan sang kakak, Yusdiansyah, saat diwawancara wartawan, Senin (25/7), adiknya itu pergi meninggalkan rumah sejak awal Apri 2016.

Adapun ciri-ciri wanita penduduk Jalan KH Samanhudi, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, antara lain rambut ikal sebahu, kulit kuning langsat, tinggi 165 sentimeter, dan menggenakan baju terusan (daster) berwarna cokelat tua.

Yusdiansyah berharap kepada warga, seandainya menemukan orang seperti ciri-ciri dan foto di atas, agar melaporkan ke kantor polisi terdekat, atau menghubungi selulernya.

"Jika masyarakat mengetahui keberadaan adik saya itu, saya mohon untuk menghubungi kantor polisi terdekat, atau nomor seluler saya, di 0822 7690 7009," kata Yusdiansyah.

"Apabila memungkinkan, Pihak penemu bisa datang langsung ke rumah kami, di Jalan Abdulllah Sani, Lingkungan II, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota," demikian Yusdiansyah. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas