post image
KOMENTAR
Beberapa jam setelah merilis Tim Anti Begal, Polresta Medan langsung  memburu sejumlah begal yang ada di wliyaha hukumnya.

Selasa (26/7), Polresta Medan menembak mati seorang pelaku. Sementara satu pelaku begal lainnya dibekuk dan geret masuk ke kantor polisi.

Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, kejadian berawal saat Tim Anti Begal Polresta Medan dan Polsek Medan Area melakukan patroli.

Saat di Jalan Menteng VII, petugas curiga melihat 4 pelaku sedang mendorong sepeda motor yang diduga curian. “Petugas yang curiga mendekati pelaku, namun pelaku melarikan diri,” katanya.

Petugas terus melakukan pengejaran dan menangkap pelaku hingga ke Jalan Bromo, Kelurahan Binjai, Medan Denai. Namun, satu pelaku yang ditangkap melukai petugas dan melarikan diri ke atas atap rumah warga.

Tak mau memberi kesempatan kabur, petugas langsung memuntahkan pelor panas dan berhasil merobohkan salah seorang tersangka begal.

“Petugas memberikan tembakan peringatan, namun tidak dihiraukan pelaku. Petugas lalu melakukan tindakan tegas terukur dengan menembak pelaku. Tembakan petugas mengenai leher dan tembus ke kepala pelaku. Pelaku tewas ditempat. Satu pelaku lagi menyerahkan diri,” lanjut Kapolresta.

Dari pelaku, petugas mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat (baru) hasil kejahatan, 1 unit sepeda motor yang digunakan sebagai melakukan kejahatan dan lainnya. [hta]




Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal