post image
KOMENTAR
Telah terjadi kecelakaan antara dua truk di jalan Ir juanda kelurahan mencirim Binjai timur, Selasa (26/7).

Kecelakaan terjadi disebabkan supir salah satu supir truk mengemudi dengan ugal-ugalan. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, ,

Kerasnya benturan antara kedua truk mengakibatkan kendaraan ringsek berat hingga tidak bisa dijalankan lagi. Ironisnya, seorang sopir truk kabur melarikan diri meninggalkan truknya yang rusak berat.

Insiden subuh itu  terjadi ketika salah satu truk melaju kencang dari arah simpang awas menuju mencirim. Sedangkan satu truk lainnya melaju dengan mengangkut sawit melintasi arah yang sama. Sempit dan licinnya jalan akhirnya menyebabkan tabrakan yang dahsyat.

Doni, warga kelurahan mencirim yang tinggal di sekitar lokasi kejadian menjelaskan, didaerah tersebut memang sering terjadi kecelakan.

"Disini memang sering terjadi kecelakaan, karena jalannya licin," ungkapnya.

Sedangkan salah seorang warga yang berada ditempat kejadian kecelakaan terjadi menjelaskan salah satu truk melaju sangat kencang.

"Dumptruknya kencang, jadi kena bagian belakang Dumptruk, makanya truknya peok, supirnya masih dibawa ke dukun patah karena tadi supirnya terjepit kabin," bebernya.

Sampai saat ini tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tabrakan yang terjadi.[sfj]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa