post image
KOMENTAR
Selain mencoreng Korps Polisi Republik Indonesia (Polri) khususnya Polres Binjai, diamankannya Brigadir Ari Wahyu (31), personel Polsek Binjai Barat oleh Dit Narkoba Poldasu, menambah sederet nama panjang personil dijajaran Polres Binjai yang terlibat narkoba.

Sebelumnya juga telah diberitakan oleh MedanBagus.com, Sabtu (23/7) lalu, Aipda Erwinsyah (50), anggota polisi yang bertugas di Sat Sabhara Polres Binjai, juga diamankan karena terlibat dengan narkoba. Tentu saja ini menjadi Pekerjaan Rumah (PR) yang cukup berat bagi jajaran kepolisian dalam memberantas narkoba.

Apalagi narkoba merupakan musuh utama bagi bangsa dan negara ini. Namun masih saja terdapat anggota yang terlibat narkoba. Hal ini diakui Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu .

"Iya benar, minggu lalu ditangkap Oleh Ditnarkoba Poldasu, tepatnya hari rabu tanggal 20 juli 2016," terang Kapolres Binjai, melalui pesan What Apps, Kamis (28/7) pagi.

Kapolres Binjai juga mengatakan, akan mengambil tindakan tegas kepada setiap personil yang terlibat narkoba. Untuk memberantas narkoba, terlebih dahulu harus membersihkan dilingkungan sekitar terlebih dahulu.

"Yang bersangkutan akan ditindak sesuai prosedur hukum yang berlaku," tegas Kapolres Binjai, AKBP M Rendra Salipu.[sfj]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum