post image
KOMENTAR
Tim sepak bola PWI Sumut kembali  menelan kekalahan di laga Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) di Bandung,  tepatnya dilapangan sepak bola Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Kamis (28/7).

Setelah pada pertandingan pertama di penyisihan grup dikalahkan tim DKI Jakarta dengan skor 5-0, kali ini tim PWI Sumut harus menerima kekalahan dari tim PWI Papua.

Tim PWI Papua, yang bermain dengan agresif mampu merobohkan pertahanan PWI Sumut yang dibentengi Halomoan dan Deva Armaya. Akhirnya, tim PWI Sumut harus rela menelan kekalahan dengan skor 5-1.

Penjaga gawang tim PWI Sumut, Austin Antariksa juga tak kuasa menahan tendangan keras dari striker tim PWI Papua.

"Kami akui, tim PWI Papua memang tangguh, kami kewalahan dibuatnya. Mereka punya pemain yang baik dan stamina yang cukup," ujar pemain bertahan PWI Sumut, Deva Armaya usai pertandingan, Kamis (28/7).

Dikatakannya, faktor cuaca yang dingin membuat stamina tim PWI Sumut cepat terkuras, sehingga hal tersebut dapat dimanfaatkan oleh tim lain untuk menciptakan gol.

"Memang cuaca disini beda kali dengan di Medan, disini pemain cepat haus karena dinginnya cuaca, sehingga stamina kita cepat menurun," jelasnya.

Dari dua kekalahan ini, lanjut dia, harapan untuk meraih juara kandas total, dan tim PWI Sumut terpaksa harus pulang kampung.

"Kita sudah kalah dalam penyisihan, pertama kalah melawan DKI dengan skor 5-0, hari ini kita kembali menelan kekalahan dengan Papua dengan skor 5-1, terpaksa kita harus pulang kampung," katanya sambil tersenyum.[sfj]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga