post image
KOMENTAR
Sekitar 100 orang lebih wartawan dari berbagai media, baik cetak, elktronik maupun online mengikuti halal-bihalal dengan Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksamana TNI Ade Supandi berserta para pejabat teras Mabesal di Markas Besar Angkatan Laut, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (28/07).

"Acara halal-bihalal serta ngopi bareng itu dilaksanakan agar tidak terjadi sekat antara TNI AL dengan wartawan, " ujar Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (kadispenal), Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto.

Sementara itu, dalam sambutannya Kasal Laksamana Ade Supandi mengatakan bahwa silaturahmi dengan wartawan ini adalah sebagai tindak lanjut dari janji Kasal ketika mengikuti kegiatan Hari Pers Nasional 2016 yang diadakan di Lombok bulan Februari yang lalu.

"Setiap tiga bulan sekali kita membuat kegiatan bersama wartawan, baik itu latihan menembak, berlayar maupun menyelam," ujar Kasal yang dikenal akrab dengan wartawan.

Ditambahkannya pula, TNI-AL tengah mengajukan ijin frekwensi kepada Kementrian Komunikasi untuk meluaskan pancaran Radio Jalesveva Jaya Mahe Suara Samudra sehingga siarannya dapat ditangkap oleh seluruh prajurit TNI-AL dimanapun berada.

Dalam acara yang penuh keakraban dan gelak tawa ini, salah satu mata acara yang ditunggu-tunggu oleh awak media adalah acara kuis yang dipandu langsung oleh Laksamana Ade Supandi dengan berbagai pertanyaan seputar TNI-AL. Dan setiap jawaban yang benar mendapat hadiah khusus dari Kasal.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa