post image
KOMENTAR
Personil Satuan Narkoba Polresta Medan kembali  melanjutkan program Gerebek Kampung Narkoba (GKN) dengan menggerebek kawasan pemukiman di Jalan Badur, Kecamatan Medan Maimun. Dilokasi tersebut petugas menemukan sabu beserta alat hisapnya, namun gagal menangkap pemiliknya.

Sejumlah rumah dan gang-gang kecil yang dicurigai sebagai tempat peredaran narkoba pun diperiksa polisi. ‎Selain itu, pinggiran Sungai Deli yang di lokasi itu juga disisir petugas.

Saat penggerebekan, pelaku-pelaku narkoba yang sudah menjadi sasaran polisi ini mengetahui hal itu dan kabur dengan nyemplung ke sungai.‎ Sementara, warga diseputaran lokasi menyemut melihat penggerebekan itu.

"‎Pnggerebekan ini merupakan tindak lanjut dari kampung narkoba yang sebelumnya kita gerebek. Kita dapat info, pengedar narkoba ini pindah kesini (Jalan Badur)," kata Kasat Narkoba Polresta Medan Kompol Boy J Situmorang, Jumat (28/7).

Dalam penggerebekan kali ini, Boy mengaku pihaknya hanya mendapatkan satu bungkus sabu paket kecil beserta‎ dua alat isapnya dan puluhan plastik klip kosong untuk sabu.

"Ada beberapa pelaku narkoba memang yang kabur dengan nyemplung ke sungai. Namun demikian, kita tetap konsisten untuk terus melakukan penggerebekan dan memberantas peredaran narkoba di Medan," imbuh Boy.

Kini, barang bukti yang disita itu sudah dibawa ke ‎Mapolresta Medan. Polisi juga tengah memburu para pelaku narkoba yang ada di Medan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa