post image
KOMENTAR
Sebanyak 20 atlet Yongmoodo Kodam VII Wirabuana  yang akan mengikuti kejuaraan Yongmoodo KASAD Cup ke-6 di Gedung Pardede Hall 1-6 Agustus 2016 tiba di Sumatera utara.

Dua puluh atlet Yongmoodo Kodam Vll Wirabuana yang terdiri dari 16 putra dan 4 putri akan menginap di Mess Yon Arhanudse 11/BS.

Komandan kontingen yang juga merupakan Danrem 141/TP, Kolonel Kav Yotanabey, melalui wakil komandan Letkol Kav Mardi Ambar, mengatakan bahwa persiapan untuk menghadapi acara ini sudah di lakukan selama setahun.

"Jumlah kita ada 31 Personil, tetapi untuk atlet yang kita turunkan dalam kejuaraan ini ada 20 atlet. Ini merupakan kegiatan tahunan dan untuk Persiapan kejurnas. Atlit prajurit kodam VII Wirabuana telah siap untuk berjuang di kejurnas Yongmoodo ini," ungkapnya.

"para atlet yang terpilih melalui seleksi merupakan atlet terbaik kodam VII Wirabuana, untuk Pelaksanaan seleksi melalui proses yang sangat ketat terhadap para duta duta atlet kodam VII," sambungnya.

Pada kejurnas kali ini, target yang ingin dicapai kontingen Kodam VII Wirabuana sesuai dengan slogan 'go to gold', yaitu meraih gelar juara umum pada kejurnas tahun 2016.

"Target kita harus lebih baik dari tahun kemarin, sehingga menjadi yang terbaik dalam kejuaraan Yongmoodo kali ini," beber Mardi Ambar.

Diketahui, Yongmoodo merupakan seni beladiri dari Korea selatan, dan merupakan gabungan beladiri yudo, tekwondo, dan karate, dan saat ini menjadi beladiri utama TNI AD.

"Untuk materi pelatihannya dengan penguatan dan pemeliharaan fisik, serta tehnik beladiri yongmoodo," demikian Mardi Ambar saat MedanBagus.com mendatangi  Mako Arhanudse 11/BS, Jumat (29/7).[sfj]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga