post image
KOMENTAR
Narkoba dapat menghancurkan negara dan merusak generasi muda. Oleh sebab itu, salah satu aksi yang harus dilakukan adalah dengan melakukan sosialisasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Hujan Tarigan selaku pemimpin redaksi MedanBagus.com saat menemui kepala BNN kota Binjai, AKBP H safwan Khayat di kantor BNN Kota Binjai, Jumat (29/7).

"Kami sangat prihatin dengan maraknya narkoba di kota Binjai, ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk memberantas narkoba, bukan BNN saja. Kami sebagai media online (medanbagus.com), berkewajiban untuk membantu memberantas narkoba, mari kita semua secara bersama 'sepakat' untuk menolak narkoba masuk ke kota Binjai," kata Hujan Tarigan.

Dalam pertemuan tersebut, kepala BNN kota Binjai AKBP, H safwan Khayat mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas kedatangan  Medanbagus.com.

"Saya sangat meapresiasi kedatangan saudara saudara semua, Terima kasih atas kedatangan crew medanbagus.com. Narkoba memang musuh utama bagi kita semua, untuk itu kita harus selalu melakukan sosialisasi  terhadap warga terutama ke tempat-tempat yang rawan narkoba," ucapnya.

"Dalam hal sosialisasi, kita selalu mengikutsertakan pihak lain, seperti ustad, para da'i, ibu ibu PKK, komunitas, dan juga awak media," sambungnya.

H Safwan Khayat juga berharap silaturrahmi yang terjalin dengan MedanBagus.com terus berjalan dengan baik.

"Semoga silaturahmi seperti ini, selalu tetap terjaga," ujarnya di akhir pertemuan.[sfj]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam