post image
KOMENTAR
Kemarin, menjadi hari terakhir bagi kera­bat dan sahabat untuk melayat jenazah Mike Mohede di rumah duka, Bintaro, Tangerang Selatan. Hari ini jenazah penyanyi bersuara emas itu akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir. "Jenazah Mike ditumpuk di kuburan ayahnya, Arthur Mohede Amin Yudhayani. Upacara tutup peti jam 10 pagi. Sekitar jam 11 sampai Tanah Kusir," ungkap manajer Mike, Indra Djamal, kemarin pagi.

Sebelum meninggal dunia karena serangan jantung, Delon sempat bertemu dengan Mike. Sehingga sesama jebolan Indonesian Idol ini tahu apa yang sedang dilakukan mendiang.

"Mike sempat melakukan diet ketat untuk menurunkan berat badannya. Dia sudah turun 20 kilogram berat badannya," ungkap Delon.

Dijelaskan, Mike lagi ngurusin badan karena sedang jatuh cinta. "Katanya sih lagi jatuh cinta. Ada beberapa lah wanita yang ia sedang cintai," ungkap Delon.

Vokalis Judika, juga menyebut beberapa mantan pacar Mike hadir di rumah duka un­tuk memberikan penghormatan terakhir.

"Aku lihat tadi ada mantan-mantan Mike datang ke sini," ucap Judika. Diakui, seba­gai sahabat yang sudah dianggapnya seperti adik, Mike memang terbuka perihal asmara kepadanya. Bahkan, pacar pertama Mike pun ia tahu.

"Dia baik banget. Dia sering kali ngalah. Kalau dia putus dan sedih, dia pasrah. Dia baik, rendah hati, kalem, suka senyum," ucap Judika yang dikalahkan Mike dalam final Indonesian Idol musim kedua.

"Kalau mau menikah, dia memang pacaran serius," imbuh Judika.

Dua musisi asal Malaysia, Jaclyn Victor dan Elizabeth Tan, mengungkapkan kesedi­han mereka. Jaclyn tak lain rival Mike di ajang sian Idol 2007. Elizabeth dan Mike pernah menjadi juri acara Just Duet.

"Berita yang meremukkan hati. Kawan saya, Mike Mohede terkasih telah tiada. Sungguh pemilik jiwa yang luar biasa, penuh cinta dan suka cita," kicau Jaclyn.

"Saya masih belum dapat memahami men­gapa ini terjadi, tapi saya yakin saya akan menjumpaimu suatu hari nanti," Elizebeth mengungkapkan duka via akun Instagram.

Ungkapan belasungkawa juga disampai­kan segenap pesohor, termasuk mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono dan keluarga. Pada Sabtu (30/7) malam, Mike baru saja menjadi salah satu pengisi acara 40 Tahun Pernikahan SBY dan Ani di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

"Don't Forget to Remember, lagu terakhir yang dinyanyikan Mike Mohede bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela di acara 40 Tahun pernikahan kami, 30 Juli 2016," tulis Ibu Ani.[rgu/rmol]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb