post image
KOMENTAR
Kampung Kuliner yang beralamat di jalan Soekarno Hatta Binjai, kembali memunculkan ide yang brilian.

Kali ini melalui akun resmi Facebook kampung Kuliner "ideahmadi", membuat status yang isinya 'surat terbuka untuk para suami'.

Dalam status yang dibuatnya, para suami yang sedang menanti anak pertama, anda adalah orang yang paling berbahagia saat ini karena anda telah berhasil menjadi calon ayah dan pria tersejati.

Medanbagus.com mencoba konfirmasi kepada salah seorang management kampung Kuliner, Ahmadi, Rabu (3/8), dirinya membenarkan bahwa hal tersebut adalah dari management kampung Kuliner.

"Memang benar, kami memberikan Gratis tomyam buat yang ngidam, ini diperuntukkan sebagai ucapan selamat kepada calon orang tua yang akan segera dianugerahi seorang buah hati, dan di titipkan Tuhan sebagai amanah yg harus di jaga," ungkap Ahmadi.

"kami  membuat program ini sebagai ungkapan rasa syukur atas semua itu," sambungnya.

Ahmadi juga mengajak calon ayah, agar mengetahui permintaan buah hatinya saat masih dalam kandungan.

"Jika saat ini isteri kamu sedang mengidam dan minta macam macam, kadang aneh bahkan gak masuk akal, maka ketahuilah itu adalah permintaan pertama anak kamu, maka turutilah sebagai bentuk pengorbanmu," bebernya.

"Jika ia minta yang asem asem, maka bawalah ia ke @arabikarooftop, berikan ia tomyam ikan yg segar bergizi buat calon bayi," ujarnya.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam