post image
KOMENTAR
Apabila PDI Perjuangan mengusung Rizal Ramli sebagai calon Gubernur DKI Jakarta maka dipastikan akan menjadi meteor yang dinantikan pemilih Banteng.

Demikian disampaikan Presidium Persatuan Pergerakan (PP) Andrianto. Menurut Adrianto, Rizal Ramli menjadi simbol yang dizalimi kartel reklamasi sehingga sosoknya mewakili kaum tertindas akibat kesewenang-wenangan Ahok. PDI Perjuangan sendiri membutuhkan sosok yang kontras dengan Ahok.

"Saya haqul yakin akan jadi jalan terang RR muncul sebagai kontestan maha berat buat Ahok," kata Adrianto dalam keterangan beberapa saat lalu (Kamis, 4/8).

Sosok RR, masih kata Andrianto, akan membangkitkan sentimen wong cilik yang sekian lama didamba-dambakan warga Ibu Kota akibat kesewenangan Ahok. RR merupakan sosok pembela wong cilik untuk Jakarta Baru alias Bersih, Aman, Ramah dan Untuk Semua.

"Klop sudah. Ibu Mega tentu akan dapat  menguatkan jalan ideologis dengan RR yang diusung nanti. Saya yakin PDIP dan juga parpol lainnya akan mengambil keputusan bijak pilih figur yang kontras dengan Ahok," demikian Adrianto.[rgu/rmol]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa