post image
KOMENTAR
Bertempat di kantor BNN kota Binjai, Jalan Gatot Subroto, Binjai Barat, puluhan anggota BNN kota Binjai, yang dikomandoi oleh kepala BNN Kota Binjai, AKBP safwan Khayat, melakukan pelatihan jurnalistik dan pengenalan penggunaan Medsos yang sehat, Kamis (4/8) pagi.

Bertindak sebagai narasumber, Tuahta Arief, yang menjabat sebagai pimpinan redaksi (pimred) medanbagus.com, dengan penuh semangat memaparkan tentang pentingnya peran media di Indonesia.

Paparan demi paparan di sampaikan oleh Tuahta Arief dalam pelatihan jurnalistik ini, bahkan Safwan Khayat tampak sangat antusias mendengarkan dan mengikuti acara ini.

AKBP safwan Khayat mengatakan, bahwa pelatihan jurnalistik dan penggunaan Medsos yang sehat, merupakan acara yang pertama kali di laksanakan di Indonesia.

"Menurut hemat saya, pelatihan jurnalistik dan pelatihan penggunaan Medsos yang sehat, baru pertama kali di lakukan di Indonesia, dan bersyukur kita mendapat kesempatan yang pertama dalam acara yang di buat oleh medanbagus.com," ungkapnya.

Dalam acara ini, tampak puluhan anggota BNN kota Binjai, melakukan tanya jawab dengan narasumber.[rgu]

Rajudin: Kehadiran PPPK Jangan Sampai Menyingkirkan Guru Honor

Sebelumnya

Sekolah Ditutup 14 Hari, Gubernur Edy Rahmayadi: Belajar Dirumah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pendidikan