post image
KOMENTAR
Perusahaan hiburan Karaoke Keluarga Inul Vizta menggelar kompetisi karaoke berhadiah mobil di Medan. Demikian disampaikan Pimpinan Inul Vizta cabang Medan dan Binjai, Husni saat memaparkan rencana mereka untuk menggelar kegiatan "Inul Vizta Karaoke Competition 2016" yang dimulai pada Oktober 2016 mendatang.

Husni mengatakan, lomba karaoke ini mereka gelar sebagai bagian dari apresiasi mereka atas sambutan masyarakat terhadap karaoke keluarga yang mereka dirikan.

"Ini sebagai bentuk apresiasi dari kami selaku manajemen kepada para pelanggan setia di Medan dan Binjai," katanya di Outlet Inul Vizta Plaza Medan Fair, Jumat (5/8).

Husni menjelaskan, audisi peserta lomba akan mereka gelar pada 5 outlet Inul Vizta yang ada mereka miliki seperti Inul Vizta aJalan Palang Merah, Inul Vizta Center Point, Inul Vizta Plaza Medan Fair, Inul Vizta Marelan dan Inul Vizta di Binjai. Masa pendaftaran akan mulai dilakukan pada 15 Juli hingga 20 Oktober 2016, diikuti dengan registrasi ulang pada 20 Oktober hingga 30 Oktober.
Audisi sendiri mulai digelar bulan November 2016 hingga dan berlanjut pada Semi Final pada 4 Desember dan babak Final pada 18 Desember 2016.

"Peserta yang lolos ke babak semi final masing-masing merupakan 4 peserta terbaik dari 5 outlet yang ada," ujarnya.

Pihak Inul Vizta berkeyakinan kegiatan mereka ini akan mendapat antusias dari masyarakat. Sebab, selain hadiahnya yang lumayan besar, persyaratan untuk mengikuti lomba ini juga menurutnya tidak sulit yakni peserta yang berusia antara 14 tahun hingga 55 tahun yang akan membawakan 2 lagu yakni lagu wajib dan bebas. Mereka juga menjamin proses penjurian pada babak audisi akan dilakukan dengan profesional dengan melibatkan pihak internal Inul Vizta dan kalangan profesional dibidang musik dan tarik suara.

"Kalau di Semi Final dan Final itu jurinya langsung Inul Daratista dan Ivan Gunawan yang digelar di Atrium Utara Plaza Medan Fair," ungkapnya.[rgu]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle