post image
KOMENTAR
PSMS Medan akan menjalani pertandingan ke-9 kejuaran ISC B Grup 1 melawan adik kandung se-Sumatera Utara, PS Bintang Jaya, Minggu (7/8) besok di Stadion Teladan Medan.

Kick off pertandingan akan berlangsung pada pukul 16.15 WIB.

Pertandingan antar saudara kandung se-Provinsi ini disinyalir akan mendatangkan tekanan yang lebih besar pada kubu PSMS Medan.

Pasalnya, PSMS yang berada pada posisi 2 klasmen memiliki torehan point yang sama yaitu 13 dengan peringkat 3 klasmen, PS Bangka.

Namun kubu PSMS Medan diwakili oleh asisten pelatih, Ansyari Lubis tetap optimis, tim asuhannya akan memenangi pertandingan tersebut.

"Pertandingan melawan Bintang Jawa sangat vital karena point PSMS sama dengan PS Bangka. Apapun ceritanya kita harus menang," katanya saat siaran pers di kantor PSMS Medan, Jalan Kebun Bunga, Sabtu (6/8).

Ansyari juga mengungkapkan strategi yang akan digunakan kubu PSMS Medan dalam melawan PS Bintang Jaya. PSMS Medan tetap mengusung gaya bermain rap-rap ungkapnya.

"Pelatih menginstruksikan para pemain untuk bermain maksimal. Kita akan bermain rap-rap, keras, namun tetap menjunjung sportifitas," ungkapnya.[sfj]

Kandangnya Direvitalisasi, Ayam Kinantan Mengungsi

Sebelumnya

PSMS Medan Masuk Grup Barat Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel PSMS