post image
KOMENTAR
PSMS Medan tertinggal 0-1 di babak pertama saat menjamu tamunya PS Bintang Jaya, dalam pertandingan lanjutan Turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B di Stadion Teladan, Medan, Minggu (7/8).

Gol PS Bintang Jaya Asahan dicetak oleh gelandang energik Gusti Sandria dengan memanfaatkan umpan terobosan dari Abdi Darma Pohan pada menit 24.

PSMS Medan sebenarnya memiliki peluang terlebih dahulu untuk mencetak gol setelah wasit memberikan hadiah pinalti. Sayangnya, eksekusi oleh Kapten PSMS Medan, Donny F Siregar masih bisa dihalau oleh penjaga gawang PS Bintang Jaya, Ahmad Fauzi pada menit 16.

Keuntungan sebagai tuan rumah dengan dukungan penuh dari para supporter tidak mampu dimanfaatkan oleh PSMS Medan untuk membalas gol tersebut. Lemahnya barisan pertahanan yang digalang Muhammad Hamzaly bahkan membuat Kiper PSMS Medan Yuda Andika harus jatuh bangun menghalau tembakan para penyerang tim tamu.

Jalannya pertandingan berlangsung cukup keras dimana wasit harus mengekuarkan 2 kartu kuning masing-masing untuk Muhammad Hamzaly (PSMS) dan Egad Adhasi (Bintang Jaya).[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga