post image
KOMENTAR
PSMS Medan akhirnya hanya mampu berbagi angka dengan tim tamu PS Bintang Jaya Asahan dalam pertandingan lanjutan Turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B di Stadion Teladan Medan, Minggu (7/8). Tertinggal lebih dulu pada babak pertama, PSMS langsung tampil menggebrak saat peluit babak kedua dibunyikan oleh wasit pertandingan.

Gol balasan PSMS Medan tercipta menit ke 88 lewat "pertarungan" pemain PSMS Medan Fiwi Dwipan dengan pemain belakang PS Bintang Jaya, M Dikky Yudistia. Fiwi yang terlepas dari kawalan Dikky berhasil membawa bola dan menceploskannya ke gawang Ahmad Fauzi.

Gol ini langsung memicu semangat pemain PSMS Medan. Serangan bertubi-tubi mereka lakukan dengan menekan area pertahanan tim tamu. Untuk mematahkan beberapa peluang yang muncul, Kiper PS Bintang Jaya yang sekaligus menjabat kapten tim, Ahmad Fauzi bahkan harus melakukan pelanggaran keras terhadap Willyando sehingga mendapat kartu merah pada menit 89.

Keuntungan jumlah pemain tidak mampu dimanfaatkan oleh PSMS Medan sehingga harus berbagi poin dengan PS Bintang Jaya.

"Kami memang sudah mencoba yang terbaik namun dewi fortuna sepertinya belum berpihak kepada PSMS Medan. Ada beberapa peluang emas namun semuanya gagal menemi sasaran," kata Pelatih PSMS Medan Abulrahman Gurning.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga