post image
KOMENTAR
Sebanyak 12 atlet volly asal Sumatera Utara yang dipersiapkan mengikuti PON di Bandung Jawa Barat, melakukan pemusatan latihan penuh di Kota Binjai.

Ketua KONI Binjai H Juli Sawitma Nasution SH, dipercaya sebagai manager tim volly asal Sumut.

Seluruh atlet volly akan berlatih selama 40 hari di Binjai, dibawah binaan pelatih Ramli atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ramino dan Hafiz Diansyah serta Zulhamdi Sianipar.

Tim bola volly Sumut, baik putra dan putri berhasil jadi juara prakualifikasi PON di Sumsel, akan berusaha meraih medali di PON Jawa Barat 2016.

Juli Sawitma didampingi Ramino dan Hafiz serta kordinator Yusdi mengaku, perjuangan bola volly Sumut cukup berat di PON Jawa Barat.

"Yang penting kita berjuang maksimal, seperti di Babak prakualiifikasi bola volly di Sumsel, Sumut pertama kali sebagai juara," ujar Sawitma.

"Kita berharap semua pemain bisa meningkatkan stamina dan tehnik selama pemusatan latihan di GOR Binjai," sambungnya.

Pemusatan latihan tim bola volly di Binjai hanya bagian putra, sedangkan putri dipusatkan di Deli Serdang.

Trio pelatih bola volly Sumut juga sudah merancang pola latihan selama 40 hari di GOR Binjai. Kontingen bola volly yang di pimpin manajer tim Juli Sawitma Nasution, dijadwalkan berangkat dari Medan menuju Bandung pada 16 September 2016.

"Kita belum mengetahui siapa lawan kita, sebab pertemuan tehnik dilakukan 17 September 2016," ujarnya.

Juli Sawitma berharap, cabang bola volly Sumut dapat  memasuki ranking   terbaik, sebab cabang bola volly selalu didominasi kontngen dari Jawa.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga