post image
KOMENTAR
Bertandang ke kandang Persebo Musi Raya, PSMS hanya membawa 18 pasukan.

Dalam lanjutan laga Indonesia Soccer Championship (ISC) B kontra Persebo Musi Raya, Minggu (14/8) besok, Jeky Pasarella dan Hamzaly tidak dibawah Abdul Rahman Gurning. Jeky tak dibawa karena kembali mengalami cedera saat bentrok dengan Bintang Jaya. Sementara Hamzaly menjalani hukuman akumulasi kartu.

"Jeky cedera. Waktu lawan Persiraja mulanya tapi sudah sembuh waktu lawan Bintang Jaya dia kena lagi. Jadi kondisinya tidak memungkinkan untuk ikut,” kata Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning.

Untuk melapisi absennya Hamzaly, Gurning sudah menyiapkan Anang Adhi sebagai pengganti yang akan menjadi perusak barisan pertahanan lawan.

“Selain Fiwi dan Nico Malau yang rencananya akan kita duetkan sejak awal, kita punya alternatif lewat Anang. Di beberapa kali kesempatan saya turunkan sebagai pemain pengganti. Mudah-mudahan kali ini dia punya keberuntungan lebih untuk mencetak gol,” kata pelatih berlisensi A AFC.

Selain itu tanpa Hamzaly, perubahan juga akan dilakukan di lini belakang. Luis Irsandi tidak akan dipasang sebagai duet Purwa Putra. Melainkan di posisi bek kanan. Gurning akan mencoba bek muda, Rizky sebagai bek tengah.

“Dari latihan terakhir, saya coba Rizky di tengah dan Luis kita siapkan di kanan. Karena waktu lawan Bintang Jaya sisi kanan kita cukup rawan. Rizky juga pernah saya coba waktu lawan Langsa,” katanya.

Perubahan-perubahan itu diharapkan Gurning berdampak positif pada hasil yang dicapai di Banyuasin. “Kita tentu tak mau lagi buang kesempatan. Target kita tentu kemenangan dari sini,” tambah eks pelatih Arema dan Bintang Jaya Asahan itu.

Skuad PSMS ke Banyuasin
Kiper: Yuda Andika, Abdul Rohim
Belakang: Rizky Abdiansyah, Afiful, Luis Irsandi, Choirul Hidayat, Purwa Putra, M Antoni
Tengah: Donny F Siregar, Tri Yudha Handoko, Willyando, Aidun Sastra, Kiki Lissusanto, Safrial Irfandi, Imam Bagus,
Depan: Fiwi Dwipan, Anang Adhi Nugroho, Nico Malau [hta]

Kandangnya Direvitalisasi, Ayam Kinantan Mengungsi

Sebelumnya

PSMS Medan Masuk Grup Barat Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel PSMS