post image
KOMENTAR
Pihak kepolisian masih melakukan identifikasi terhadap siswi berseragam sekolah yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Jalan Jamin Ginting, Lingkunga  2, Kecamatan Medan Tuntungan. Hasil identifikasi diketahui merupakan siswi kelas 2 Bharlind School bernama Sandra Yolanda Duha (15).

Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan sejauh ini pihaknya masih melakukan rangkaian penyelidikan mengenai kasus pembunuhan tersebut. Beberapa orang saksi sudah dimintai keterangan.

"Kita mintai keterangan dari warga yang pertama sekali menemukan jenazah korban dan kepling setempat," katanya, Sabtu (13/8).

Mardiaz menjelaskan, saat ditemukan korban dalam keadaan memprihatinkan. Terdapat luka pada bagian leher dan pisau yang digunakan pelaku untuk menghabisinya. Untuk mengendus keberadaan pelaku polisi juga menurunkan unit anjing pelacak ke lokasi.

"Kita juga menurunkan unit anjing pelacak ke TKP," ujanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang siswi berseragam sekolah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Jalan Jamin Ginting, Medan Tuntungan. Diduga siswi tersebut merupakan korban pembunuhan, sebab pada lehernya ditemukan luka dengan pisau yang masih tertancap.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa