post image
KOMENTAR
Asisten ll Administrasi Ekbangsos Setda kabupaten Langkat Hermansyah, didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga TM Auzai, melepas tim bridge pelajar Langkat, Kamis (18/8). Tim Bridge Pelajar Langkat tersebut akan mengikuti  10th student Bridge Championship, "PLN Batam Cup", yang akan berlangsung mulai tanggal 19 - 21 Agustus 2016 mendatang.

Asisten II Administrasi Ekbangsos Setda Kabupaten Langkat Hermansyah, bangga akan keberangkatan tim bridge asal Kabupaten Langkat.

"Salut buat tim bridge pelajar Langkat, semoga para pelajar ini mampu mengangkat nama kabupaten Langkat di pentas nasional dan internasional," ungkapnya.

“Bridge Pelajar Langkat mampu mandiri dengan membiayai keikut sertaannya dalam berbagai turnamen, mereka tidak hanya andalkan bantuan Pemkab, karena dana Pemkab untuk pembinaan cabang cabang olahraga sangat terbatas," tambahnya.

Tim ini akan dipimpin langsung oleh Maneger sekaligus Pelatih, Perwira Sakti Lubis.

Sementara itu, tim bridge pelajar Langkat yang ikut serta adalah, M Rifqi Akbar RF Lubis, M khair Akmal Al-Ghifari, Ralia Hanifah, Ferita Nadya Putri, yang berasal dari SMA Negeri 1 Stabat. Selanjutnya, Zahra Ell Jannah, Gheska Fanaya, Dina Masrura, M Fathur Rajaq, berasal dari SMP Negeri 1 Stabat.

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Langkat TM Auzai didampingi Manajer tim dan Pelatih Perwira Sakti Lubis mengatakan, keberangkatan tim bridge pelajar Langkat sebagai sarana uji coba atlet.

"Ikut sertanya tim Bridge Pelajar Langkat ke kejuaraan internasional di Batam, sebagai sarana uji coba atlet menuju Kejuaraan Nasional Bridge Pelajar yang akan berlangsung tidak lama lagi," demikian.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa