post image
KOMENTAR
MBC. Mako Yon Arhanudse 11/BS, yang beralamat di Jalan Bejo Muna, Kelurahan Dataran Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, memeriahkan kemerdekaan HUT RI yang ke-71, dengan cara yang cukup unik dan sederhana.

Acara yang bertempat di Gladi Beratap, dan lapangan sepakbola mako Arhanudse, pada Kamis (18/8) sore, diantaranya adalah lomba Merias wajah istri (pasangan), Joget dengan kursi, Giring bola, Balap karung, Bakiak suami istri, Balap kursi, Makan kerupuk, Balap kelereng, Ambil koin, dan yang terakhir adalah Pembagian hadiah.

Diawali dengan merias wajah istri, puluhan para suami dengan di tutup matanya, dan duduk berhadapan, tampak merias wajah suaminya dengan make up yang telah di sediakan.

Selanjutnya, joget di kursi, giring bola dan balap karung, serta permainan lainnya, terus di lakukan di lapangan mako Yon Arhanudse 11/BS.

Dan Yon Arhanudse 11/BS Letkol Inf Hermawansyah, dalam sambutannya mengatakan, acara ini diselenggarakan sebagai bentuk partisipasi Yon Arhanudse 11/BS, dalam memeriahkan HUT RI ke-71.

"Kita berpartisipasi dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-71, ada 17 acara yang kita siapkan, dimana acara tersebut semuanya bersifat hiburan, sehingga dari anak anak sampai orang tua, ikut kita libatkan," ungkapnya.

"Acara ini terbuka untuk para personel yang bujangan dan yang sudah beristri, anak anak mereka dan warga sekitar juga ikut di ikut dan berpartisipasi dalam acara ini," sambungnya.

Acara berlangsung dari pukul 14.00 WIB, semakin semarak dengan bertambahnya peserta dan penonton dari warga sekitar yang ingin ikut serta dalam setiap perlombaan.

"Acara ini akan kita lajsanakan selama 3 hari, dari tanggal 17 sampai dengan 19 Agustus," sambung Hermawansyah.

"Besok kita akan menggelar sepeda hias anak anak, dengan melakukan konvoi di jalan, dilanjutkan dengan gubuk bantal, serta acara lainnya," demikian.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam