post image
KOMENTAR
Trabas Merdeka Adventure (TMA) 2016 yang digelar Club Motor Trail BMX Binjai akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71. Selain itu, ajang ini juga sebagai wadah pencarian bakat bagi pemuda di Kota Binjai dan Kabupaten Langkat untuk dilatih menjadi rider dan  mengikuti ajang yang dilaksanakan di tingkat daerah maupun nasional, Minggu (21/8).

Ketua panitia, Maju Perangin-angin mengatakan, ajang TMA 2016 yang mengambil rute Kampung Bali, Perhiasan Gergas, Stungkit dan berakhir di Desa Bukit Lintang Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat tidak memungut biaya pendaftaran.
 
"Kita tidak mengutip biaya pendaftaran kepada peserta karena kegiatan ini bersifat kekeluargaan serta tidak meminta bantuan dari berbagai pihak, karena panitia secara patungan berhasil mengumpulkan dana untuk kegiatan ini karena jalur kita beda," ujar Maju, Sabtu (20/8)

Sementara itu, Kepala Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, AKBP Nugroho Tri Nuryanto,SH, Sik,mH, yang juga ikut  dalam acara TMA 2016 sangat mendukung dan meapresiasi kegiatan tersebut.

"Saya sangat meapresiasi kegiatan positif ini, selain sebagai ajang uji nyali, sekaligus bentuk silaturahmi dari semua bikers serta instansi-instansi yang ada," ucapnya.

"Semoga tetap berkesinambungan, dan bisa di adakan sebulan sekali," harap Nugroho sembari tertawa kecil.

Walikota Binjai, HM Idaham SH, Msi, telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan melakukan pelepasan ratusan peserta TMA 2016 di Lapangan Merdeka Binjai. Pelepasan peserta tersebut rencananya akan berlangsung pada pukul 08.00 WIB, Minggu (21/8).[sfj]

 

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga