post image
KOMENTAR
Si Putih, Raksasa Madrid, Real Madrid sukses mementaskan laga perdana Liga Spanyol dengan melibas Real Sociedad tiga gol tanpa balas.

Bertandang ke Stadion Anoeta, San Sebastian, Snin (22/8) dinihari, Real Madrid tampil percaya diri dengan menampilkan beberapa punggawa barunya.

Real Madrid unggul cepat saat laga baru berusia dua menit lewat aksi Gareth Bale. Gol berawal dari umpan diagonal Dani Carvajal yang sukses disambar Bale dengan sundulan. Bola pun meluncur deras ke gawang Sociedad.

Alvaro Morata melakukan aksi individu pada menit ke-16 dengan melewati kawalan bek Sociedad sebelum melepaskan tendangan dari sudut sempit, namun bola sepakannya membentur kaki bek lawan.

Empat menit berselang, Marcelo memberikan umpan tarik ke depan kotak penalti dan disambut tendangan Kroos ke tiang dekat, tetapi bola sukses ditepis kiper Gernimo Rulli.

Real Madrid menggandakan keunggulan melalui gol Marco Asensio pada menit ke-40. Berawal dari umpan jauh Raphael Varane, Asensio kemudian melakukan penyelesaian akhir dengan tendangan chip yang membuat bola melewati penjaga gawang.

Beranjak ke babak kedua, Toni Kroos berpeluang mencetak gol ketiga Madrid saat memanfaatkan bola muntahan dan menyambutnya dengan tendangan voli dari luar kotak penalti, sayangnya si kulit bundar menghantam mistar gawang.

Mateo Kovavic mencoba peruntungan mencetak gol pada menit ke-70 dengan melepaskan tendangan jarak jauh ke gawang Sociedad, tetapi Rulli kembali menunjukkan kegemilangannya menepis bola.

Jelang pertandingan berakhir, Gareth Bale memperbesar keunggulan Real Madrid setelah mendapatkan operan dari James Rodriguez dan mengecoh kiper sebelum menceploskan bola ke gawang yang telah kosong.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan tercipta. Real Madrid pun membawa pulang tiga poin. [hta]






 

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga