post image
KOMENTAR
Ratusan prajurit TNI dari Batakyon Arhanudse 11/BS menggempur markas musuh pada perbukitan yang terletak di Dusun Perteguhan, Desa Telaga, Kecamatan Sei Bingai, Langkat, Selasa (23/8). Gempuran secara sporadis ini dilakukan dengan menggunakan berbagai jenis senjata berat milik pasukan yang memiliki ketangkasan dalam menghancurkan "benteng" pertahanan musuh tersebut.

Gempuran yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) Arhanud 11/BS, Letkol Arh Hermawansyah ini merupakan latihan rutin yang selalu mereka gelar secara berkala.

"Kegiatan ini merupakan pelatihan terhadap para prajurit, agar selalu siap kapan saja dan dimana saja," katanya lepada medanbagus.com dilokasi.

Pantauan medanbagus.com, dalam latihan ini Danyon sendiri terlihat terus menerus memberikan instruksi kepada prajuritnya mengenai sasaran yang harus ditembak. Ketegasan dan kesabarannya dalam membimbing para prajurit membuat kegiatan latihan berjalan dengan lancar.

Dilengkapi dengan berbagai peralatan khusus termasuk pelindung telinga, para prajurit seolah menjadikan dentuman-dentuman meriam tersebut sebagai pemacu semangat untuk terus menghancurkan sasaran.

"Pelindung telinga khusus ini jadi bagian penting, agar dentuman meriam tidak merusak pendengaran semua prajurit yang berlatih," demikian Letkol Arh Hermawansyah.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa