post image
KOMENTAR
MBC.  Tak lama setelah tersangkut kasus prostitusi online, Shinta Bachir menghilang. Artis asal Wonosobo ini lantas tiba-tiba muncul dengan kabar telah dihamili dan menikah dengan lelaki misterius. Kala itu, ia berpenampilan rapi dengan mengenakan hijab.

Namun sejak mengklaim keutuhan rumah tangganya terguncang, Shinta jadi terkesan labil. Via akun Instagramnya, bintang film Suster Keramas dan Kawin Kontrak 3 ini beberapa kali pasang foto pakai dan lepas hijab.

"Saya kan orangnya labil. Dari dulu sebelum nikah juga, kadang pakai, kadang nggak," kata Shinta, mengamini.

Karena ketidakkonsistenan menutup aurat, bekas istri siri mantan petinggi polisi di Jakarta ini sering menuai komentar negatif dari orang-orang soal penampilannya.

"Biar saja lah saya nggak mau pusing. Hidup saja sudah pusing. Apa yang saya lakukan itu sudah saya sendiri yang nan­gung," celetuk Shinta. "Sekarang saya sudah sendiri (cerai), jadi balik lagi jadi diri sendiri. Pokoknya saya mau jadi diri sendiri."

Curhat tentang perceraian, Shinta merasa dibohongi dan dikhianati. Dan kini, keinginan itu terwujud. Bekas model majalah pria dewasa ini mengklaim telah bercerai secara agama dari pria yang pernah menikahinya secara siri dua tahun lalu.

"Intinya saya sudah bukan suami istri lagi, talaknya sudah selesai, tinggal nunggu sesuatu yang belum saya dapat," ungkap Shinta.

Namun ia belum berani menyebut apa yang dia maksud dari 'sesuatu yang belum saya dapat' itu. "Saya nggak bisa jawab sekarang," katanya sembari berlalu.

Kendati demikian, komunikasinya dengan si lelaki misterius itu hingga kini masih terjalin baik demi sang buah hati. "Setiap hari masih (komunikasi), dia masih Whatsapp saya, tanya anak," tutur Shinta. P

Padahal, sebelumnya ia sempat berniat tak ingin mempertemukan lagi putra semata wayangnya itu dengan ayahnya. Namun, rasa egois itu segera ia singkirkan jauh-jauh.

"Tadinya mau saya tutup (komunikasi sama suami). Saya pikir itu egois. Saya nggak mau anak saya kehilangan kasih sayang bapaknya. Kalau kemarin masih emosi, hidup saya sekarang jauh lebih tenang," tandas pesinetron Akhir Hayat Wanita Penipu ini. [hta]



 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb