post image
KOMENTAR
Usai rangkaian menembak senjata berat TA 2016, Yon Arhanudse 11/BS juga ikut berkarya di Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat. Pembuatan parit dan pelebaran jalan sepanjang 3 kilometer, menjadi bagian dari kegiatan Yon Arhanudse 11/BS di dua dusun yang terletak di Desa Telagah.

Karya bakti batalyon Arhanudse 11/BS, di sambut antusias oleh warga sekitar, dan mendapat dukungan penuh dari warga.

Dusun Pamah Semelir dan Dusun Perteguhan yang terletak di Desa Telagah, merupakan dusun yang terpilih untuk melakukan karya bakti.

Perbaikan balai dusun juga merupakan bagian dari karya bakti Yon Arhanudse 11/BS bersama sama dengan warga sekitar.

Secara bergotong royong, personel Yon Arhanudse 11/BS, bersama warga bergotong royong memperbaiki infrastruktur di desa telagah, bahkan Satu unit alat berat excavator juga ikut diturunkan dalam karya bakti ini.

Kepala Desa Telagah, Suranta Sitepu, saat di konfirmasi medanbagus.com, Rabu (24/8), merasa senang dengan di adakannya kegiatan karya bakti tersebut.

"Warga sudah sangat lama merindukan kegiatan seperti ini, dengan kedatangan Yon Arhanudse 11/BS, keinginan warga kami merasa terkabul, Alhamdulillah semua terwujud, termasuk pelebaran dan pembuatan parit di dusun warga, semoga program ini terus berlanjut dan berkesinambungan," bebernya.

Komandan batalyon Arhanudse 11/BS Letkol Hermawansyah, berterima kasih kepada warga desa telagah, yang bersedia membantu dan ikut bergotong royong dalam program mereka.

"Terima kasih kepada warga desa Telagah, yang telah bersedia membantu dan ikut bergotong royong, bantuan dari masyarakat sangat kami perlukan," demikian Hermawansyah.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas