post image
KOMENTAR
Kepala BNNK Binjai menerima kunjungan 5 orang siswa siswi Sekolah Ahmad Yani Binjai, yang bertujuan untuk wawancara khusus tentang bahaya narkoba di kantor BNNK Binjai jalan Jendral Gatot Subroto kecamatan Binjai Barat, selasa (23/8) sore.

Wawancara khusus yang dipimpin oleh Sally dan Cino berjalan dengan hangat, dimulai dari pembahasan mencakup keluarga, hingga pekerjaan.

Kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat, menjawab satu persatu pertanyaan yang diajukan dengan baik serta sesekali bercanda untuk mencairkan suasana.

Kepala BNNK Binjai juga berpesan kepada para Siswa siswi ahmad yani ini untuk menjauhi Narkoba, Serta mulai menjadi penggerak di sekolahnya untuk mengajak sahabat-sahabat disekolah untuk memerangi narkoba terkhusus dilingkungan sekolah.

"Mari kita rapatkan barisan dimulai dari adik-adik siswa siswi untuk memerangi narkoba terkhususnya dilingkungan sekolah," ujar Kepala BNNK Binjai.

Mantan Wakapolres Langkat berpangkat melati dua ini juga menyatakan, Siap untuk Hadir memberikan ceramah bahaya Narkoba Dilingkungan sekolah  Ahmadyani Jika Diperlukan.

"Saya siap melaksanakan sosialisasi di sekolah sekolah, tentang pentingnya bahaya narkoba bagi siswa dan masyarakat," demikian.[rgu]

Rajudin: Kehadiran PPPK Jangan Sampai Menyingkirkan Guru Honor

Sebelumnya

Sekolah Ditutup 14 Hari, Gubernur Edy Rahmayadi: Belajar Dirumah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pendidikan