post image
KOMENTAR
Warga Komplek Perumahan Mentari Emas, Jalan Aiptu Radiman, Kelurahan Tangsi Binjai Kota, digemparkan dengan penemuan mayat yang tergantung di sebuah pohon kayu keras, Kamis (25/8), sekira pukul 15.00 WIB.

Penemuan mayat ini cukup menggegerkan warga sekitar, pasalnya warga sekitar mengaku tidak ada yang kenal, serta tidak meninggalkan tanda pengenal, hanya dompet kosong yang ada di saku celananya.

Adalah, Ridho resmana (19), Fauzan Lubis (14), Rangga Resmana (14), yang pertama kali melihat mayat tersebut tergantung di sebuah pohon kayu.

"Kami kaget saat melihat orang tergantung, padahal kami bertiga berniat mencari ular, kami langsung lari dan ngomong sama bapak bapak yang ada disini," ucap ketiga anak tersebut.

Polisi yang datang ke TKP, langsung melakukan pemeriksaan dan menemukan kertas yang bertuliskan "Mayat antarkan ke Tanjung Jati, Kopan Pekong India, Kumar", yang didapat dari saku celana mayat.

Nina, Lurah kelurahan Tangsi, yang saat itu juga berada di lokasi mengatakan, awalnya dirinya melihat korban mondar mandir di sekitar rumahnya.

"Sebelumnya pada pagi hari, kami melihat korban melewati jalan Abdul Hamid, Lingkungan II, korban kami lihat sambil merokok, bahkan kami sempat curiga karena banyak rumah kosong di lingkungan kami, akibat ditinggal kerja sama penghuninya," bebernya.

Hal yang sama disampaikan Zainuddin (40), yang merupakan warga sekitar. Zainuddin sempat melihat korban berboncengan dengan pria lain.

"Sekitar jam setengah tiga saya melihat korban berboncengan dengan pria kulit hitam, naik kereta besar, dan korban posisinya dibonceng," ucap Zulkifli.

Kapolsek Binjai kota kompol Dapot Lubis, yang berada di lokasi menjelaskan, mayat belum di ketahui identitasnya.

"Kita masih selidiki identitasnya, karena tidak ada tanda pengenal yang di dapat, namun dari kertas yang di dapat disakunya, pria tersebut bernama 'kumar', dan menurut informasi yang kami dapat, korban adalah warga Medan," bebernya.

"Untuk saat ini kita terus selidiki, dugaan sementara motifnya adalah murni gantung diri," tambah Kapolsek.

Pantauan MedanBagus.com, korban bernama Kumar, berusia sekitar 33 tahun, kulit hitam, memakai celana hitam, jaket cokelat, sepatu kulit warna coklat, serta tinggi sekitar 170 cm. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas