Jum'at, 26 Agustus 2016 , 11:32:00 WIB

Badjoe Kinantan Pacu Semangat Pendukung PSMS dengan Bagi-bagi Kaos

Laporan: Tuahta Arief

Dua laga terakhir PSMS menuju 16 besar ISC-B sungguh mendebarkan. Sabtu (27/8) besok Ayam Kinantan akan menjamu Asykar Bertuah, PSPS Pekanbaru di Stadion Teladan, Medan. Posisi runner up sementara dengan 17 poin belum lagi membuat aman. Pasalnya segala kemungkinan tetap bisa terjadi.

Untuk memeriahkan laga besok, Badjoe Kinantan, Oleh-Oleh Anti Basi Medanesia, kembali merangsang pendukung PSMS dimanapun berada untuk datang dan memberikan dukungan kepada Hamzaly cs.

"Kita sudah beberapa kali menggelar kuis tebak skor laga PSMS. Hadiahnya berupa Kaos koleksi Badjoe Kinantan, Oleh-Oleh Anti Basi Medanesia," ujar Othan Pasaribu.

Menurut pemilik brand Badjoe Kinantan ini, apa yang dilakukannya adalah upaya untuk membangkitkan semangat pendukung PSMS.

"Ayam Kinantan akan semangat, kalau pendukungnya semangat. Sebab itu, kami siapkan kuis tebak skor dengan hadiah baju koleks kami," kata Othan.

Adapun syarat mengikuti kuis ini, lanjut Othan cukup sederhana.

"Tidak ada pungutan biaya. Peserta cukup memfollow instagram Badjoe Kinantan dan menebak dengan benar dan cepat sesuai dengan waktu display komentar di instagram hingga pertandingan 2x45 menit," kata dia.

Selanjutnya, kiriman komentar di instagram ditulis dengan konsep PSMS sebagai tuan rumah. Misalkan PSMS menang tiga gol tanpa balas ditulis dengan 3-0.

Selain itu peserta hanya diperbolehkan sekali menebak. Tebakan selanjutnya hanya dilihat dari komentar pertama.

Tebak skor ini, kata Othan akan ditutup saat kick off babak pertama. Tebakan yang diposting setelah waktu kick off diangap tidak berlaku.

"Keputusan pemenangan ditentukan dengan tebakan yang cepat dan tepat dan tidak bisa diganggu gugat," demikian Othan. [hta]


Comments