post image
KOMENTAR
Kebakaran hebat melanda rumah seorang ustadz kondang H Pandapotan Harahap di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Kartini, Binjai, Minggu (28/8) sore.

Menurut keterangan yang diperoleh medanbagus.com dilapangan, api membakar seluruh rumah dan isinya milik ustadz kondang Binjai ini tepat pada pukul 18.37 WIB sore atau tepatnya sewaktu adzan berkumandang.

"Rumah Pak ustadz Pandapotan mulai dilalap si jago merah tepat sore barusan bang, sewaktu adzan maghrib, Di rumahnya satu orang pun tidak ada, Penghuninya lagi keluar semuanya bang,” ungkap salah seorang tetangganya yang bernama Ibas.

Lanjut Ibas, kita belum tahu apa penyebab kebakaran yang melanda rumah Ustadz Pandapotan Harahap.

"Belum tau kita api berasal dari mana,” ujarnya seraya mengatakan sebelum kebakaran terjadi, Ustadz Pandapotan Harahap sore sekitar pukul 16.00 Wib sedang duduk duduk dan ngobrol bareng dengannya di Warung Jambu Madu Binjai (JMB).

"Sore tadi sama saya pak Ustadz nya bang, kami bincang bincang bersama,” sambungnya.

dilokasi kejadian, rumah ustadz kondang Binjai yang terbakar tersebut menjadi tontonan warga sekitar dan para pengguna yang melintas, sehingga jalanan di seputar Jalan Sultan Hasanuddin menjadi macet.

Sementara itu, beberapa unit mobil Damkar (Pemadam Kebakaran) milik BPBD Binjai masih berusaha memadamkan api yang melululantahkan rumah ustadz Pandapotan Harahap.

Kerugianyang dialami oleh sang ustadz, diduga mencapai ratusan juta rupiah.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa