post image
KOMENTAR
Anggota DPR RI, Fadly Nurzal angkat bicara terkait adanya upaya percobaan teror bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katolik Stasi Santo Yosep, Jalan Dr. Masnyur, Medan, Sumatera Utara, Minggu (28/8) pagi tadi.

Wakil Ketua Umum DPP PPP ini menghimbau masyarakat Sumatera Utara agar tidak terprovokasi dengan adanya upaya pelanggaran hukum yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggungjawab tersebut.

"Jangan terprovokasi, kita harus berikan kepercayaan dan kesempatan kepada Kepolisian untuk mengusut tuntas seluruh hal yang terkait dengan kejadian ini," kata putra daerah Tanjungbalai ini saat dihubungi wartawan, Minggu (28/8), seperti dilansir RMOL Jakarta.

Fadly merasa sedih dengan adanya teror seperti itu. Namun, dirinya percaya, masyarakat Sumut sangat dewasa dan bisa menahan diri dalam menghadapinya.

"Saya sedih dan khawatir atas semua kejadian ini. Saya berharap ini bukanlah motif SARA yang bisa menimbulkan persoalan berkepanjangan dan dapat mengganggu kenyamanan serta situasi kita yang selama ini kondusif," ungkap Fadly.

Diberitakan sebelumnya, percobaan teror bom bunuh diri terjadi saat jemaat sedang misa pagi, di Gereja Katolik Stasi Santo Yosep, Jalan Dr. Mansur, Medan, Sumatera Utara sekitar pukul 08.27 WIB.[sfj]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas