post image
KOMENTAR
Sekretaris daerah pemerintah kota Binjai terima audiensi Pengurus Kota (Pengkot) olahraga beladiri Kempo di ruang kerjanya di Jendral Sudirman, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Selasa (30/8).

Dalam kesempatan itu Sekda Pemko Binjai Elyuzar SH. M.Hum mengatakan sangat berharap kepada kepengurusan yang baru agar dapat memajukan beladiri kempo di kota Binjai dan dapat membawa nama kota Binjai di kancah nasional dan internasional.

"Mari sama-sama kita besarkan Kempo, dan Pemko Binjai siap membantu agar generasi penerus kita terbebas dari narkoba dan tindak kriminal lainnya," ujar Sekdako Binjai.

Sementara itu, pengkot beladiri Kempo Binjai yang di ketuai oleh Zulkarnain, wakil ketua Asad Syah dan sekum Khairuddin mengatakan sangat berterimakasih atas sambutan Pemko Binjai dan kesiapan Pemko binjai untuk membantu membesarkan Kempo di kota rambutan tersebut.

"Kami dari pengurus Kempo Binjai sangat berterima kasih kepada bapak Walikota yang diwakilkan oleh bapak Sekda yang telah menyambut hangat kedatangan kami dan kesiapan pemko Binjai untuk membantu membesarkan Kempo di kota Binjai," ungkap Zulkarnain.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga