post image
KOMENTAR
Binjai United, Club bola asal Kota Binjai, kembali mengukir prestasi dilaga pertandingan Liga Pelajar Menpora. Anak-ana asuh Pelatih Amran dan Ajuan Lubis ini melibas kesebelasan Bintang Johor dengan skor telak 5-0 pada pertandingan yang digelar di Stadion Teladan Medan, Selasa (30/8) sekira pukul 15:00 WIB.

Kemenangan ini membuat Binjau United masuk ke babak final Liga Pelajar U14 Piala Menpora tersebut.

Pada babak pertama, Binjai United hanya unggul dengan skor 1-0 yang diciptakan oleh Alvin dengan nomor punggung 22 berkat umpan Abay Cs. Pada babak kedua Alvin kembali tampil trengginas dengan menambah 2 gol dari kakinya dan rekannya Reza juga menyumbang 2 gol hingga tanpa mampu dibalas oleh tim lawan.

Manajer Binjai United Yudi Irawan yang akrab dipanggil Iwan Darnok mengatakan, kalau pihaknya terus optimis dalam memenangkan pertandingan berikutnya dibabak final melawan TGM, Rabu (31/8).

Dirinya juga berterima kasih atas dukungan dari Walikota Binjai HM Idaham SH Msi, dan Kadis Tarukim Mafulah Dulaiy, yang selama ini sudah memperhatikan perkembangan persepakbolaan yang ada di kota Binjai.

"kalau nanti kita menang di final, rencananya saya bersama tim akan mewakili Sumatra Utara untuk berlaga di Sidoarjo. Dan kami berharap doa dan dukungan kepada masyarakat Binjai, dan Pemerintah Kota Binjai," ujar Iwan Darnok.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga