post image
KOMENTAR
Warga Jalan Arwana I, Lingkungan III Kelurahan Dataran Tinggi, Binjai Timur terus mengikuti proses pembangunan tower SUTET 11 di kawasan pemukiman mereka.

Saat ini, pembangunan menara SUTET 11 memasuki tahap pemancangan pondasi.

Hal itu disampaikan Kepala Lingkungan III, Doni, Kamis (1/9).

"Pembangunan sudah memasuki penggalian pondasi SUTET," kata Doni.

Menurut Doni, sejak awal pelaksanaan proyek pembangunan tower 11, dirinya terus mendampingi warga. Sejak Doni menjabat sebagai Kepling III pada 2011.

"Sebelum saya jadi Kepling, warga juga telah mendapat sosialisasi di kantor Kecamatan Binjai Timur. Pada 2011, saya mendapingi sosialisasi kepada warga yang tanahnya masuk dalam lintasan kabel SUTET 11 di Kantor Lurah Dataran Tinggi,"

Dikatakan Doni, sejauh ini dirinya telah menjalankan tugas dengan kooperatif dan bertanggungjawab.  

"Sebagai pemangku amanah dari warga tentu saja saya menyampaikan keluhan warga saya dan memberikan informasi kepada warga saya. Termasuk sosialisasi SUTET," kata dia.

Doni menampik "main mata" dirinya dengan orang-orang tertentu terkait pembangunan tower di wilayahnya.

"Tak mungkin saya menyimpan informasi. Sosialisasi terus saya lakukan sebelum pemasangan tower. Mungkin ada warga yang ketika sosialisasi di kantor lurah tidak hadir dengan alasan mereka masing-masing. Kenyataan lainnya, saya sendiri tidak dihubungi PLN pada hari pertama masuk barang dan peralatan serta pekerja tower SUTET," kata Doni sambil menambahkan dirinya baru dihubungi PLN dua hari setelah proyek pembangunan dimulai.

"Itu pun untuk mengukur ulang," kata Doni.

Oleh karena itu, lanjut Doni, pada hari pertama pemancangan tower 11 warga jadi resah.

"Ya karena sebelumnya saya memang tidak mendapat kabar. Saya sendiri sedang berada di Medan. Saya juga sudah dengar laporan warga tentang SUTET dan saya katakan saya akan datang ke lokasi pada pukul 15.00," demikian Doni. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas