post image
KOMENTAR
Lingkungan III dan Lingkungan IV Kelurahan Kampung Aur, Kecamatan Medan Maimun telah dideklarasikan sebagai Kampung Polisi Cilik dan Literasi, Sabtu (3/8). Adalah Bhayangkari daerah Sumatera Utara yang bertindak sebagai pihak pendeklarasi hal tersebut.  

"Semoga dengan kegiatan hari ini dapat memotivasi anak-anak Kampung Aur agar bisa menjadi sukses di kemudian hari," kata Ket Ny. Nining Budi Winarso.

Atas sumbangsih yang diberikan oleh Bhayangkari daerah Sumatera Utara, salah seorang tokoh masyarakat, Ridwan Piliang mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Kami atas nama masyarakat Kampung Aur khususnya lingkungan tiga dan lingkungan empat sangat berterimah kasih kepada ibu kapolda, ibu nining yang telah melakukan kunjungan kerjanya kemari sebagai bentuk kegiatan sosial. Oleh karena itu kami sangat gembira, apalagi sudah dididik pulak anak-anak kami menjadi polisi cilik," ungkapnya.

Bahkan Ridwan juga berharap, polisi cilik yang ada di Kampung Aur dapat menjadi polisi jika sudah dewasa.

"Ini luar biasa sangat besar sekali pengaruhnya terhadap anak anak kami nanti atau cucu cucu kami di masa yang akan dating, barang kali bisa saja nanti mereka biasa menjadi kapolri, atau kapolda, kapolres dan kapolsek," demikian Ridwan.

Diketahui sebanyak 25 anak telah resmi dijadikan sebagai polisi cilik Lingkungan III dan Lingkungan IV, Kelurahan Kampung Aur, Kecamatan Medan Maimun.Pihak Bhayangkari daerah Sumatera Utara dipimpin oleh ketuanya, Ny. Nining Budi Winarso juga turut memberikan bantuan buku, lemari buku dan sembako.[sfj]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas