Senin, 05 September 2016 , 12:45:00 WIB

Keluarga Benyamien Sueb Dukung Rizal Ramli Jadi Gubernur DKI

Keluarga budayawan legendaris Betawi, Benyamien Sueb, mendukung langkah mantan Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli untuk maju menjadi Gubernur DKI Jakarta. Dukungan itu disampaikan secara langsung oleh putra ketiga Benyamien Sueb, Biem Benyamin usai berziarah ke makam ayahnya bersama Rizal Ramli.

Gagasan Rizal Ramli yang ingin membangun Jakarta dengan asyik menjadi daya tarik anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra tersebut. Biem juga menilai bahwa Rizal Ramli merupakan sosok yang konsisten dalam menyuarakan kepentingan rakyat. Apalagi, Rizal berencana untuk membangun kembali "ruh" kebudayaan Jakarta yang selama ini hilang.

"Konsisten itu yang saya melihat diperlukan, jangan membangun Jakarta fisiknya saja, tapi juga manusianya," ujar Biem di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Senin (5/9).

Biem menyindir, selama ini pembangunan Jakarta hanya diperuntukkan bagi orang kaya saja, sehingga menyebabkan gini ratio Jakarta semakin tinggi.

"Kalau yang kemaren kan pokoknya bangun Jakarta sebelah "sono" aja. Jangan bangun Jakarta untuk yang kaya saja dong," tegasnya.

Lebih lanjut, ia mendoakan agar pencalonan Rizal sukses dan bisa menggantikan petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Saya mendoakan Bang Rizal jadi pemimpin kita," dukungnya. [hta/rmol]

 


Comments