post image
KOMENTAR
Arabika rooftop, yang bertempat di lantai ll kampung Kuliner, jalan Soekarno Hatta, No 53, tanah tinggi Binjai, akan melaksanakan "meet and greet" di ulang tahunnya yang pertama yang jatuh pada 10 September 2016.

Arabika rooftop adalah sebuah cafe yang sedang Hits di kota Binjai, dan menjadi tujuan para pecinta Kuliner, karena tempatnya mudah di jangkau, dan berada di tempat yang sangat strategis.

Tidak tanggung tanggung, Dalam acara meet And greet menyambut ulang tahunnya yang pertama, owner Arabika rooftop, Ahmadi, menggandeng Arif Muhammad, yang terkenal di media sosial Instagram, lewat tayangan tayangan konyolnya saat menjadi "Mak Beti".

"Kita memilih Arif 'Mak beti'Muhammad, karena dia asli orang Binjai, dirinya bahkan berkreasi di luar negeri demi mengharumkan kota kelahirannya, yaitu Binjai," ungkap Ahmadi, saat di konfirmasi medanbagus.com, Selasa (6/9).

"Selain anak Binjai, Arif Muhammad adalah anak binjai yg kreatif, dia terpilih sebagai the best creator of the month dari medanvidgram," sambung Ahmadi.

Bekerja di Abudhabi India, Arif Muhammad yang bersekolah di kota Binjai, dan lulusan dari akademi Pariwisata, awalnya mencoba keberuntungan di hotel Shangri-La Abudhabi.

Disanalah Arif Muhammad mulai berkreasi membuat video video konyol dan lucu yang di uploadnya di Instagram.

"Dengan bermodal sebuah kamera handphone, dirinya dapat membuat komedi pendek yang di sukai jutaan orang di indonesia, kita berharap dengan acara meet and greet, akan muncul arif arif lainnya dari kota binjai," tambah Ahmadi.

Acara yang akan di gelar pada tanggal 10 September 2016, sekira pukul 16.00 WIB, selain akan mendatangkan Arif 'Mak beti' Muhammad, para pengunjung juga akan di hibur oleh standup comedy qornie asal Binjai, yang sengaja di datangkan oleh pihak panitia.

"Dalam acara Meet and greet, nantinya akan ada sesi sharring, dimana arif akan memberitahu kita bagaiamana cara membuat video menarik hanya dengan menggunakan Handphone," demikian Ahmadi.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam