post image
KOMENTAR
Dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren Daarusy Syifa di Dusun IV, Desa Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang, Rabu (7/9), Kepala Badan Nasional Penanggulanan Terorisme (BNPT) memuji Ustadz Khairul Ghazali.

Ustadz Khairul Ghazali yang merupakan mantan napi terorisme tersebut mendirikan Pesantren Daarusy Syifa setelah dirinya bebas dari jeratan hukum. Kini pesantren yang ditujukan untuk keluarga mantan teroris tersebut telah menampung 20 santri.

Kepala BNPT, Komjen Suhardi Alius mengunkapkan bahwa tekad dan keyakinan Ustadz Khairul Ghazali membangun pesantren tersebut merupakan hal yang benar dalam upaya mengantisipasi berkembangnya paham terorisme..  

"Pendekatan Pak Ghazali sangat betul. Akhlak dan ilmu harus dijadikan satu, tidak boleh terpisah. Ini lah yang dilakukan pesantren ini," ungkapnya.

Selain memberikan pujian, Komjen Suhardi Alius juga mengatakan bahwa pihaknya beserta  lembaga-lembaga negara lainnya akan terus membantu Pondok Pesantren Daarusy Syifa dalam melengkapi fasilitas.

"Menurut info pak Ghazali, banyak fasilitas yang dibutuhkan. Mudah-mudahan akan kita penuhi semua. Kalau ada keyakinan pasti bisa kita lakukan," katanya.[sfj] 

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas