Kamis, 08 September 2016 , 08:36:00 WIB

Nadine Chandrawinata Terseret Senpi Gatot

Kasus kepemilikan sen­jata api Gatot Brajamus­ti menyeret banyak nama. Kemarin bekas Kepala Ba­dan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) Ary Suta diperiksa sekitar lima jam di Polda Metro Jaya.

Selanjutnya, kepolisian akan kembali memanggil saksi yang berasal dari orang-orang di sekitar Ga­tot. Ia adalah Elma Theana, Reza Artamevia, dan se­orang artis berinisial NC.

"Besok (hari ini) kami akan periksa ET jam 10 sudah dikonfirmasi, Jumat pagi sutradara film DD dan NC, siangnya kami akan memeriksa saudari RA terkait senpi ini," ungkap Kasubid Ranmob, Direskri­mum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto, kemarin.

Artis berinisial NC diya­kini adalah Nadine Chan­drawinata. Hal itu bisa dipastikan setelah Budi menyatakan bahwa NC ikut membintangi film Azrax. Dalam film yang dirilis pada 5 September 2013 itu, Nadine memerankan tokoh wanita bernama Fanny. "Dia artis dari film Azrax yang akan kami mintai ket­erangan," jelas Budi.

Terakhir diketahui, Na­dine kini tengah disibukkan dengan proyek film terbaru­nya, Labuan Hati. Bersama dengan Kelly Tandiono dan Ully Triani, Nadine sibuk di Labuhan Bajo, Nusa Teng­gara Timur untuk syuting.

Ini merupakan proyek film pertama Nadine den­gan Lola Amaria. Puteri Indonesia 2005 ini men­gaku senang dengan topik yang diangkat oleh Lola. "Saya seneng dengan cara mbak Lola ambil sisi-sisi dari tiga perempuan yang berbeda, dari karakternya, permasalahannya, mencari solusinya," ungkap Nadine, baru-baru ini.

"Ini banyak pesan positif yang bisa aku pelajari, banyak ngajarin, aku pun kesentil dari film ini. Isu perempuannya menarik," jelas dara kelahiran Han­nover, 8 Mei 1984 ini. Menurut Nadine, film ini dapat mewakili perasaan perempuan masa kini.

Labuan Hati bercerita mengenai tiga perempuan yang berbeda usia, namun bisa bersahabat. Ketiganya dipertemukan saat berada di Pulau Flores, NTT. Ren­cananya, film ini akan tayang 2017 mendatang.[rgu/rmol]


Comments