post image
KOMENTAR
Narkoba saat ini menjadi momok yang menakutkan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia, Untuk mengatasi merebaknya pengedaran serta pengguna narkoba di negara ini, termasuk di Kota Binjai, BNNK Binjai dan Kepolisian serta instansi terkait lainnya, harus menindak tegas para pelaku narkoba.

Instruksi Jokowi pun tidak hanya ditindaklanjuti oleh instansi terkait yang ditugasi memberantas narkoba diseluruh Indonesia. Salah satu perusahaan besar di Binjai yang bergerak dibidang kesehatan/rumah sakit, RS Bidadari Binjai, salah satu yang prihatin dengan merebaknya peredaran narkoba.

Karena dasar itulah, RS Bidadari Binjai siap membantu kinerja Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Binjai untuk mengatasi bahaya narkoba yang sudah merebak ke seluruh lapisan masyarakat dalam penggunaannya.

Direktur RS Bidadari Binjai, Dr. Firmansyah menyambangi Kantor BNN Kota Binjai di Jalan Gatot Subroto, Bandar Sinembah, Binjai Barat guna menjalin kerjasama dengan badan anti narkoba tersebut, jum'at (9/9).

Di BNN Binjai, Direktur RS Bidadari diterima langsung Kepala BNN Kota Binjai, AKBP Drs. Safwan Khayat, diruang kerjanya. Kepada Kepala BNN Binjai, Firman, menyatakan, RS Bidadari siap jalin kerjasama dengan pihak BNN dalam memberikan penyuluhan tentang bahaya narkotika/narkoba dikalangan masyarakat Binjai.

RS Bidadari juga meminta BNNK Binjai terlebih dahulu memberikan sosislisasi narkotika atau narkoba di rumah sakit swasta ini.

"Kami siap membantu tugas BNN Binjai dalam memberikan Penyuluhan Tentang Narkotika dalam rangka mencegah dan memberantas narkoba diwilayah Binjai, guna mendukung keinginan Wali kota yang menginginkan Binjai Zero Narkoba," sebut pria berbadan tambun tersebut dihadapan Kepala BNNK Binjai.

Niat baik Rumah Sakit Bidadari pun mendapat sambutan baik oleh Safwan Khayat, keseriusan pimpinan RS Bidadari Binjai dalam membantu peranan BNN memerangi narkoba sangatlah perlu diacungi jempol.

Oleh karena itu, jelas Safwan, dalam waktu dekat ini BNN Binjai akan melibatkan RS Bidadrari dalam kegiatan bakti sosial peduli narkoba di Lapangan Badminton, Gang Melati, Kelurahan Setia, Binjai kota.

"BNNK Binjai bersama RS Bidadari telah sepakati hubungan kerjasama memberantas narkoba dengan menggelar kegiatan penyuluhan bahaya narkoba/narkotika. Kegiatan perdana penyuluhan bahaya narkoba ke masyarakat, akan dilakukan di Lapangan Badminton, Jalan Imam Bonjol, Gang Melati, Kelurahan Setia, Binjai Kota Pada 25 September mendatang," demikian Syafwan Khayat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa