post image
KOMENTAR
Realisasi penyaluran anggaran pembinaan olahraga kepada masing masing induk organisasi olahraga di Kota Binjai, diproyeksikan sebelum Oktober 2016.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Binjai, Eka Edi Saputra, Jumat (9/9), menyikapi belum kunjung diterimanya anggaran pembinaan atlet oleh KONI Kota Binjai.

"Kita proyeksikan sebelum Oktober ini anggaran itu sudah bisa dicairkan, Sebab kita masih menunggu pengesahan P-APBD 2016 oleh DPRD," terangnya.

Menurut Eka, tertundanya penyaluran anggaran olahraga dari Pemerintah Kota Binjai kepada KONI Kota Binjai, disebabkan adanya kesalahan dalam prosedur administrasi.

Meski begitu, dia tetap meminta seluruh pengurus induk organisasi olahraga di Kota Binjai, agar tidak terlalu mengkhawatirkan hal itu, dan tetap fokus melakukan pembinaan para atletnya.

"Tidak perlu khawatir, Jika P-APBD 2016 sudah diketok, secepatnya anggaran itu kita salurkan ke masing masing induk organisasi olahraga melalui KONI Kota Binjai," ujar Eka.

"Mengenai berapa besar anggarannya untuk tahun anggaran 2016 ini, saya tidak tahu pasti, Sebab anggaran itu akan langsung disalurkan ke KONI Binjai," demikian.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga