post image
KOMENTAR
Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kota Binjai, melepas Tim Hoki ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat, dan sekaligus menyerahkan peralatan olahraga Hockey kepada SMA Negeri 5 Binjai  untuk pengembangan Hockey di Kota Binjai, Jumat (9/9), sekira pukul 08.00 WIB.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Alberto, yang juga merupakan wasit nasional Sekretaris Hockey Kota Binjai, dan dilanjutkan dengan doa bersama agar kegiatan ini di ridhoi.

Para atlet Hoki tersebut, akan berlaga dalam PON XIX Hockey di Jakarta dan  17-29 September 2016 mendatang.

Selain melepas tim hoki asal Binjai, turut serta juga Umi Kalsum S.Pd yang merupakan atlit PON dari Sumatera Utara, Wasit Indoor Ardianja Tarigan S.pd, Wasit Out Door Alberto Maradona Sitepu Spd, serta peninjau ,Doari Bowo (pelatih)  dan Yanri Pratama (pelatih).

Hj. Hidayati S.pd selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 5  Binjai, yang mendapat bantuan berupa stick dan bola, nantinya akan digunakan untuk berlatih, serta menyampaikan  ucapan terima kasih kepada pengcab FHI atas bantuan yang telah diberikan.

"semoga dengan bantuan ini, dapat meningkatkan prestasi hockey dan dapat menjadi juara, dan terbaik nantinya di Kota Binjai," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pengcab Hockey Kota Binjai Abdul Haris Nasution, berharap agar para Atlit Hoki asal Binjai, bisa mencapai final.

"Kami berharap, atlet Hockey yang akan kita lepas nantinya dapat sampai ke final, karena jarang terjadi dalam sejarah, atlet hanya 7 orang," ungkapnya.

"Saat ini, sebanyak 2 orang atlet asal Binjai, lagi berada di Johor Malaysia untuk mengikuti bimbingan dan pemantapan, saya juga berharap hockey bisa sejajar dengan olahraga lain, mari kita rebut momen ini dengan baik, karena akan ada open Internasional yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Jakarta," tambahnya.

Hadir dalam acara pelepasan atlit tersebut para atlit-atlit dari SMA Negeri 5 Binjai yang pernah meraih juara 2 pada kejuaraan Hockey lalu, dan SMA Negeri 4 Binjai, SMK Putra Anda serta SMP Negeri 13 Binjai yang masing masing pernah meraih juara dan prestasi yang cukup membanggakan.

"Dengan olahraga, kita kenalkan kota binjai ini, kejar prestasi dan tidak ada momen dua kali, saya apresiasi hal ini terutama kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Binjai yang telah banyak memulai kemajuan di Cabang Olahraga Hockey ini. Jaga nama baik kota binjai, dan berikanlah informasi kota binjai dengan baik," demikian Abdul Haris Nasution.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga